Rabu, 03 Desember 2014

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami - Tanpa disadari ketika saya mulai tumbuh dewasa, anak-anak akan memiliki bau mulut. Akibatnya, sosialiasi terhadap lingkungan dapat terganggu, terutama ketika ia masih remaja. Seperti dikutip dari website http://sehatmanis.com/cara-menghilangkan-bau-mulut/, orang tua dapat menjelaskan kepada mereka tentang bau mulut. Juga apa yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

cara menghilangkan bau mulut secara alami

Bau napas halitosis memiliki nama medis. Banyak hal yang dapat menyebabkan halitosis, dari tidak menyikat sampai kondisi medis tertentu.

Ada tiga penyebab umum dari bau mulut pada anak-anak. Secara khusus, makanan dan minuman termasuk bawang, keju, jus jeruk, dan soda. Kemudian, faktor karena kebersihan mulut yang buruk dan tidak menyikat secara teratur juga dapat menyebabkan bau mulut. Faktor berikutnya adalah merokok.

Orang tua bisa menjelaskan kepada saya, jika mulut tidak bersih dapat menyebabkan bau mulut karena partikel makanan yang tersisa di mulut, kemudian mulai membusuk dan mengeluarkan bau. Sisa-sisa makanan mulai mengumpulkan bakteri yang kemudian menjadi penyebab bau mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar