Jumat, 05 Desember 2014

Tips Cantik Alami Tanpa Makeup

Tips Cantik Alami Tanpa Makeup - Ada beberapa waktu malas kita berpakaian. Tapi jika tidak ada penampilan eksternal, sering kepercayaan diri menjadi berkurang.

tips cantik alami

Bahkan, efek make-up bersifat sementara dan mudah dihapus. Anda pasti ingin memiliki wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up. Ini adalah cara yang ampuh untuk tetap terlihat cantik bahkan tanpa make-up.

1. Alis
Alis membentuk struktur wajah rapi dan tepat dapat mengandalkan. Jadi pastikan bahwa alis Anda rapi dan indah lukisan berbingkai dan bisa menghadapi membuatnya terlihat lebih baik.

2. Facial
Hal utama jika Anda ingin menjadi cantik tanpa make up adalah wajah yang bersih dan sempurna. Untuk mendapatkannya, Anda harus rajin menggosok untuk mengangkat kulit mati.

Dibawah ini adalah 3 artikel yang bermanfaat bagi kecantikan dan perawatan wajah anda yaitu antara lain :

  1. Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Alami http://sehatmanis.com/tips-dan-cara-mudah-menghilangkan-bekas-jerawat/
  2. Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Alami http://sehatmanis.com/cara-menghilangkan-flek-hitam-pada-wajah/
  3. Tips Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata http://sehatmanis.com/cara-menghilangkan-kerutan-dibawah-mata-dan-wajah/

3. Eyelash
Aspek penting lainnya adalah bulu mata. Bulu mata yang tebal dan dapat meningkatkan dosis secara bertahap kecantikan. Aplikasi rajin pelumas dapat dibuat lebih padat, dan menggunakan penjepit bulu mata sehingga hasilnya lebih ramping.

4. Lingkungan
Biasanya sebagai bagian dari terlupakan ketika tidak digunakan sebagai lip makeup. Masking bibir secara teratur dengan campuran minyak zaitun dan gula. Hal ini dapat membantu manutrisi bibir kering menjadi basah. Jangan lupa untuk menggunakan lip balm secara teratur.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Make up merupakan bagian dari sebuah kecantikan seorang wanita. Wanita akan semakin terlihat cantik jika memakai make up. akan tetapi terkadang make up membuat wajah jadi rusak karena iritasi atau alergi. ada tips kecantikan kulit wajah untuk para wanita yang memiliki wajah beralergi. pembahasan diatas menyebutkan cara gimana kita bisa melakukan trik untuk mempercantik wajah tanpa efek samping.

    BalasHapus